Monday, June 9, 2014

5 Band Alternative Terbaik

Kali ini penulis akan berbagi info tentang musik alternative yang kebetulan merupakan musik kesukaan penulis khususnya musik alterntive tahun 2000an, di era musik elektro sekarang ini penulis akan memperkenalkn band-band alternative terbaik versi Zakaria's Blog yang bisa menjadi referensi para pendengar musik, langsung saja di bawah ini saya sajikan dafarnya .




 1.The Calling
Band yang di tempatkan di awal ini memiliki karakter yang amat melekat pada vokalisnya yaitu Alex band, dengan suara yang berat dan musik yang rock membuat lagu-lagu band ini enak di dengar dan nyaman di telinga, seperti pada lagu Anything dan Wherever You will go.

2. LifeHouse
  Band asal Amerika Serikat ini memiliki musik yang khas dengan penjiwaan yang dalam pada sebagian besar lagu-lagunya, dengan musik yang enak dan nyaman di dengar ini membuat lagu dari band ini harus anda coba dengar, seperti lagu You and Me atau Everything.

3.ColdPlay
 Siapa yang tidak tahu band ini, band asal Negeri elisabeth ini memiliki kualitas-kualitas musik yang luar biasa hampir di semua lagunnya, dengan lirik-lirik puitis dan sulit di artikan pada setiap baitnya, dan di antara hitsnya yaitu Paradise, Viva La Vida, Every tear drop is waterfall dan banyak lagi.

4.Goo Goo Dolls
Band yang terbentuk pada tahun 1986 ini hingga sekarang masih cukup produktif dengan suara vokalisnya yang serak-serak, membuat band ini juga masuk menjadi bagian yang mesti anda coba dengar hits paling terkenalya yaitu lagu "Iris".

5.Nirvana
Band dengan vokalisnya yaitu Kurt Cobain merupakan band paling hits di tahun 90an, dengan musik rock yang energic dan suara Kurt yang serak-serak, menjadikan band ini menjadi band yang anti mainstream pada masanya dan sukses dengan jalur genre sendiri, dan lagu terhitsnya yaitu Smell Like teen Spirit.




No comments:

Post a Comment